Paul Pogba Putuskan Tinggalkan Manchester United?

Paul Pogba Putuskan Tinggalkan Manchester United? – Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke Turin. Hal ini diungkapkan oleh Miralem Pjanic yang merupakan gelandang asal Juventus. Karena menurutnya pemain Prancis ini memiliki peluang yang sangat besar. Bahkan Wakil presiden dari Juventus sendiri juga tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk bisa mengembalikan Pogba ke tim mereka. Bukan hanya Itu Juventus, ternyata Barcelona juga memiliki rencana untuk bisa mendapatkan pemain ini bergabung dengan tim mereka.

Paul Pogba Putuskan Tinggalkan Manchester United?

Namun, keinginan beberapa tim untuk bisa membawa pemain usia 25 tahun ini untuk bisa ikut bergabung memang sangat ganjal jika dilihat dari harganya. Dalam sebuah situs mengatakan jika saat Pogba meninggalkan kaos Juventus dan lebih memilih bergabung dengan Manchester Unite di tahun 2016 lalu. Saat itu biaya transfer yang dikeluarkan untuk Manchester United ini memang sangat hal sekitar 8.9juta poundsterling atau sekitar 1.5 triliun rupiah. Dimana dia juga sempat dinobatkan sebagai pemain termahal.

Paul Pogba akan tetap ada di MU

Pogba juga dikabarkan juga akan tetap ada di Manchester Unites dan kabarnya dia sudah dikontrak hingga tahun 2021. Hanya saja, Juventus masih sangat menginginkan untuk Pogba bisa merumput di Juve di musim mendatang. Bahkan dalam sebuah wawancara juga disebutkan jika pihak manajemen Juventus sedang berusaha dalam mendatangkan beberapa pemain yang terbaik dan hebat. Bahkan sekarang pihak manajemen sedang memikirkan bagaimana cara untuk bisa meningkatkan pemain tim yang terbaik. Mereka juga memiliki harapan yang sangat besar agar Pogba bisa kembali, dan tentu saja mereka juga sudah mempersiapkan banyak kejutan hal lain itu pemain 25 tahun ini.

Kabar Buruk, Paul Pogba Memutuskan Hengkang Dari MU

Namun beberapa bulan sebelumnya juga beredar jika Paul Pogba akhirnya memutuskan untuk tidak bergabung lagi dengan Manchester United di musim depan. Bahkan sudah beredar juga rumor jika Paul telah membulatkan keputusannya untuk meninggalkan MU. Dan keputusan yang cukup mengejutkan ini tentu saja sangat membuat sang manajer sangat frustasi. Walaupun demikian ini sama sekali tidak menurunkan performa dari MU yang menang 4 -1 dari Fulham minggu pekan ini.  Pogba bahkan sudah mendeklarasi jika dirinya akan meninggalkan MU di awal tahun nanti melalui agennya.

Alasan Pogba Hengkang Dari MU

Dikabarkan jika Konflik antara dirinya dan Mourinho menjadi salah satu faktor utamanya. Dan setelah Pogba tidak lagi menjadi kapten, dirinya juga dilarang berbicara di harapan media mengenai segala bentuk pertandingan. Bahkan dia juga menganggap jika dirinya seperti virus yang ada dalam tim. Dengan alasan itu, dirinya akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dan setelah pernyataannya ini, Juve yang menjadi tempat kembalinya Pogba, Dan memang dikabarkan jika Si Nyoya Tua sudah berulang kali mengungkapkan jika mereka memang memiliki keinginan untuk memulangkan kembali pemain termahal ini di musim mendatang.

Dimana Tempat Berlabuh Pogba Selanjutnya?

Walaupun Juve memang memiliki peluang yang sangat besar namun Juve juga akan memiliki pesaing lain untuk bisa mendapatkan hati Pogba. Kabarnya jika Inter Milan juga berencana untuk melakukan negosiasi. Bahkan inter sudah melakukan strategi yang kuat untuk mendatangkan Paul Pogba dengan meminta bantuan dari Nerazzurri yang dianggap menjadi senjata paling ampuh. Karena riwayat sebelumnya dirinya adalah orang yang pernah mendatangkan Pogba ke Juventus.

Walaupun demikian, pihak manajemen tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan dengan apa yang dideklarasikan oleh Paul. Walaupun Pogba merasa jika dirinya adalah virus untuk tim, Mourinho tetap tidak ingin melepas Pogba dari Skuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *