Internazionale Siap Tampung Mesut Ozil Jika Tinggalkan Arsenal

Internazionale Siap Tampung Mesut Ozil Jika Tinggalkan Arsenal – Rumor akan ketertarikan Internazionale Milano pada Mesut Ozil rupanya semakin lebih maju. Bos Serie A memang siap menampung Mesut Ozil apabila meninggalkan Arsenal. Bahkan, Internazionale Milano sudah melakukan negosiasi dengan Arsenal terkait kepindahan sang playmaker tersebut. Dalam satu tahun terakhir ini, Ozil memang cukup banyak dikritik. Pasalnya, performa di lapangan yang dimilikinya sudah menurun.

Internazionale Siap Tampung Mesut Ozil Jika Tinggalkan Arsenal

Bahkan, Ozil dianggap tidak bermain sepenuh hati. Hal ini yang menjadikan permainannya tidak maksimal dan berpengaruh pada prestasi Arsenal. Permainan dari Ozil memang beberapa pekan meningkat setelah Unai Emery melatihnya di musim ini. Namun, lagi – lagi penyakit malesnya kambuh dalam beberapa minggu kemarin. Hal ini yang menyebabkan dirinya berada di bangku cadangan oleh Emery.

Internazionale Milano memang sudah mengamati permasalahan playmaker berkebangsaan Jerman tersebut di Arsenal. Hal ini yang membuat Internazionale Milano yakin dan siap untuk mendatangkan Mesut Ozil menuju Italia pada bulan Januari 2019 nantinya. Internazionale Milano sendiri dikabarkan bahwa ingin mendatangkan Ozil karena mereka kekurangan sosok playmaker dalam skuatnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa Internazionale Milano sedang memperkuat kembali tim mereka. Di bawah naungan dari Sunning Grup, Internazionale Milano ingin kembali menyabet juara Italia dan menyingkirkan Juventus. Padahal, sejauh ini Internazionale Milano cukup baik performanya. Hanya saja, mereka kurang optimal karena tidak adanya sosok playmaker. Maka dari itu, kedatangan Ozil diharapkan bisa menjadi penyempurna skuat Italia ini.

Dalam berita Daily Mail menyebutkan bahwa Internazionale Milano sudah mulai bergerak untuk bisa mendatangkan Ozil. Bahkan, mereka sudah bertindak cepat dengan mengundang agen dari Mesut Ozil untuk melakukan negosiasi dengan mereka. Bahkan, Inter Milan sudah melakukan draft tawaran kepada sang agen. Di mana, draft tersebut bisa dipelajari terlebih dahulu oleh pihak Ozil sebelum negosiasi dilakukan.

Pertemuan dari keduanya akan dilaksanakan pada Minggu ini. Pihak Internazionale Milano sendiri berharap bahwa negosiasi ini bisa berjalan mulus dan kelar sebelum akhir tahun ini. Bahkan, Arsenal sendiri tidak merasa keberatan akan melepaskan Mesut Ozil menuju Internazionale Milano. Pasalnya, beban gaji dari Ozil cukup besar untuk tim mereka.

Mesut Ozil sendiri baru akan memperpanjang kontraknya di tahun 2021 nantinya bersama Arsenal. Namun begitu, dirinya tidak mempermasalahkan apabila dilakukan negosiasi dengan klub lain yang ingin menggunakan jasanya. Apabila memang Internazionale Milano serius ingin mendatangkan Ozil maka mereka harus siap membayar mahal sang pemain.

Ozil sendiri memiliki gaji sekitar 350 ribu pound per pekan. Bahkan, Mesut Ozil merupakan jajaran pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Pastinya, Ozil tidak akan menerima tawaran kepindahannya menuju Internazionale Milano apabila mendapatkan gaji lebih rendah dari itu. Belum lagi, saat ini Ozil memang mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak bisa berlama selam 2 hingga 3 laga nantinya.

Sedangkan dari tahun 2017 lalu, Arsenal memang sudah mempersiapkan calon pengganti apabila Ozil benar – benar hengkang. Manager The Gunners mengatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan Oguzhan Oguzhan Oxyakup dari Besiktas. Memang dibenarkan kalau kontrak dari Ozil akan berakhir di musim dingin 2018 ini. Apabila tidak diperpanjang, maka Arsenal harus menggratiskan Ozil melaju ke Internazionale Milano.

Ozyakup sendiri menjadi salah satu kunci keberhasilan di Besiktas. Di mana, timnya berhasil mendominasi Liga Turki. Pemain 23 tahun ini juga tampil gemilang di Liga Champions. Bahkan dirinya berhasil memenangkan 3 kali laga dan satu kali seri. Bahkan memuncaki posisi teratas di Grup G.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *