Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2019

Kompetisi liga sepakbola di benua Eropa hampir memasuki paruh musim. Bursa transfer musim dingin bisa menjadi hal penting yang menentukan sukses sebuah tim di akhir musim nanti.

Bursa Transfer Musim Dingin Akan Dibuka Tanggal 1 Januari 2019

Kesempatan untuk menambah kekuatan skuad atau menambal kelemahan bisa dilakukan pada saat bursa transfer musim dingin dibuka. Klub – klub Eropa akan memiliki kesempatan selama 1 bulan untuk mendatangkan atau melepas pemain. Meski bursa transfer musim panas jarang menghadirkan kejutan; tetapi bukan tidak mungkin akan ada pemain bintang yang berganti seragam di pertengahan musim ini.

Masa Depan Paul Pogba Masih Belum Jelas

Paul Pogba mungkin belum akan memutuskan pindah dari Manchester United. Pihak klub telah mengatakan bahwa gelandang tim nasional Perancis tersebut akan tetap dipertahankan di Old Trafford meski dianggap kurang cocok dengan strategi permainan Jose Mourinho. Selain kurang akur dengan sang manajer; peran dan posisi yang diberikan oleh Mourinho pada Pogba banyak dianggap sulit membawa sang pemain pada penampilan terbaiknya.

Kabar mengenai kemungkinan hengkang dari Old Trafford tersebut segera direspon oleh kubu Juventus. Pihak Juventus mengatakan siap menerima kembali Pogba jika sang pemain memutuskan untuk kembali ke Turin. Gelandang Miralem Pjanic bahkan mengatakan bahwa Pogba akan disambut baik jika kembali ke Juventus. Para tifosi disebut Pjanic masih sangat berharap Pogba kembali bermain untuk tim kesayangan mereka.

Frankie de Jong Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

Seorang Frankie de Jong menyebut dirinya siap meninggalkan Ajax Amsterdam pada akhir musim ini. Tetapi beberapa klub besar Eropa kemungkinan besar akan berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang tim nasional Belanda tersebut di bulan Januari nanti. Membeli gelandang 21 tahun tersebut di bursa transfer musim dingin dan meminjamkannya ke Ajax bisa menjadi sebuah pilihan jitu untuk mengamankan pemain muda tersebut.

Barcelona disebut – sebut sebagai klub yang paling berpotensi dipilih oleh De Jong. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh sang ayah saat menanggapi kabar rencana putranya meninggalkan Ajax Amsterdam. Tetapi selalu ada kemungkinan bagi klub lain untuk mendatangkan pemain muda tersebut selama belum ada transaksi resmi antara Ajax dengan Barcelona.

Maurizio Sarri Berpotensi Mendatangkan Pemain Baru Dari Napoli

Kubu Chelsea dikabarkan sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Elseid Hysaj. Tetapi kini dikabarkan pembicaraan antara kedua belah pihak tengah ditunda. Bek sayap kanan tersebut disebut – sebut memiliki banderol harga 45 juta Poundsterling. Kedatangan Hysaj dapat menjadi bagian penting dari implementasi filosofi sepakbola Maurizio Sarri mengingat keduanya pernah bekerja bersama di Napoli.

Pihak Napoli dikabarkan belum berhasil memperoleh kesepakatan kontrak baru dengan pemain belakang asal Albania tersebut. Sehingga Chelsea berpotensi melakukan negosiasi dengan pihak sang pemain di bursa transfer musim dingin ini. Ada kemungkinan Chelsea membeli pemain 24 tahun tersebut di bulan Januari nanti; tetapi mengizinkan sang pemain menyelesaikan musim ini bersama Napoli.

Fulham Dikabarkan Tertarik Merekrut Pedro Martelo Dari Deportivo La Coruna

Fulham yang kesulitan bersaing di Liga Primer Inggris setelah mendapat promosi di akhir musim lalu kemungkinan besar akan merekrut pemain baru. Manajer Claudio Ranieri dikabarkan ingin melakukan belanja pemain baru di bulan Januari. Nama Pedro Martelo disebut – sebut sebagai target utama Ranieri untuk meningkatkan kualitas lini depan Fulham

Penyerang Deportivo La Coruna tersebut bermain untuk tim Deportivo B dan menjadi bintang Portugal di kejuaraan Eropa U19 pada musim panas lalu. Pemain 19 tahun tersebut memiliki klausul penjualan senilai 903 ribu Poundsterling. Harga yang cukup murah untuk seorang penyerang muda berbakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *