AC Milan Konfirmasi Gagalnya Transfer Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak akan bergabung dalam tim untuk memperkuat AC Milan di musim paruh kedua untuk saat ini. Padahal dikabarkan jika saat ini sedang menunggu waktu AC Milan sudah meresmikan proses transfer untuk gelandang asal brasil, Lucas Paqueta yang mana dikabarkan dia akan bergabung dengan AC Milan di paruh kedua untuk musim kali ini. Walaupun demikian dikabarkan juga jika dilihat dari lantai bursa maka akan terjadi proses pengiringan. Hal ini disebabkan oleh Milan yang kemungkinan tidak jadi untuk memulangkan pemain legendaris Asal Swedia ini di awal tahun depan.

AC Milan Konfirmasi Gagalnya Transfer Zlatan Ibrahimovic

Ibra Kekeh Di LA Galaxy

Bahkan dikabarkan jika proses negosiasi sebenarnya sudah dilakukan oleh beberapa klub untuk memboyong Ibra ke tim mereka di beberapa bulan terakhir ini. Dan ini sebenarnya salah satu kesempatan dari Milan untuk bisa memulangkan Ibra ke Swedia. Namun, kabar yang didapatkan adalah proses negosiasi yang sudah berlangsung cukup lama ini ternyata tidak membuahkah hasil. Karena dikabarkan jika mantan capocannoniere ini akhirnya tetap bertahan untuk tetap bergabung dengan LA Galaxy Amerika Serikat.

Alasan Ibra tetap di LA Galaxy

Saat AC Milan merasa akan berhasil membawa kembali Zlatan Ibrahimovic. Namun, hal berbeda di katakan Ibra. Dia tetap ingin di LA Galaxy, Ibra mengatakan jika dia tidak bisa pulang ke Milan karena harus memenuhi janji pada LA Galaxy untuk melakukan proses pembaruan kontrak. Walaupun AC Milan sangat ingin Ibra bergabung, namun Ibra adalah orang yang memang selalu menepati janjinya agar bisa bertahan. Dalam sebuah pernyataan juga disebutkan jika Ibra meras sejak awal di LA Galaxy dia merasa manajemen memberikan apa yang selalu diinginkannya hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama Zlatan Ibrahimovic bertahan di tim tersebut.

Calon Lain Pengganti Ibra di AC Milan

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh direktur olahraga Milan mengatakan jika Ibra mungkin untuk saat ini tidak bisa ikut dalam membela AC Milan. Karena  Pria 37 tahun memiliki untuk tetap di LA Galaxy. Zlatan Ibrahimovic juga tipe orang yang sangat memegang teguh semua perkataannya. Dan ini tentu saja membuat tim manajemen AC Milan agak sedikit kecewa.

Sebelumnya, Ibra memang pernah membela Milan di tahun 2010 sampai dengan 2012. Bahkan saat masih di AC Milan, Ibra pernah memberikan tambahan piala Scudetto dan juga piala Super Italia. Selama bergabung dengan AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah menyumbangkan 56 gol untuk kurang lebih sebanyak 85 jenis penampilan yang dilakukannya untuk semua liga.

Namun pihak manajemen yang cukup berkecil hati karena tidak bisa membawa kembali Ibra ke AC Milan yang rencananya di awal tahun tetap berusaha untuk memboyong beberapa pemain lain. Saat ini AC Milan sedang berusaha mempertimbangkan dalam proses negosiasi untuk bisa mendatangkan pemain sekelas Cesc Fabregas di AC Milan.

Pertimbangan untuk pemain baru AC Milan

Untuk saat ini tim AC Milan sedang dalam proses untuk melakukan langkah evaluasi secara keseluruhan untuk pemain dari Chelsea ini. Dan bahkan pihak manajemen sedang dalam proses mempertimbangkan semuanya. Jadi selain Lucas Paqueta disebutkan jika Fabregas juga sedang dalam prosesnya. Bahkan untuk Lucas saat ini dalam jalan mulus untuk bisa bergabung dalam membela AC Milan.

Memang dalam proses transfer pemain ini, Milan harus lebih berhati – hati. Hal ini dikarenakan mereka masih ada di bawah pengawasan dari UEFA. Dimana hal ini sangat berkaitan dengan masalah FFP atau Financial Fair Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *